Senin, 01 Agustus 2016

Cara Mengobat Kanker Payudara Tanpa Operasi

ads

Kenali gejala kanker payudara sedini mungkin buat menghindari resiko terkena kanker payudara.



Tanda-tanda Kanker Payudara
Perubahan bentuk serta ukuran payudara
Adanya luka pada kurang lebih puting susu serta sekitarnya yang sukar sembuh
Adanya cairan seperti darah atau nanah berwarna kuning hingga kehijauan yang keluar asal puting susu
Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) di kulit payudara
di stadium lanjut dapat muncul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit

Bila Anda terlanjur mengalami tanda-tanda tadi, tenanglah. Di sini kami akan mengembangkan cara sederhana mengatasi kanker payudara tanpa operasi menggunakan menggunakan tanaman herbal yang cukup ampuh pada mengatasi kanker payudara menggunakan efektif. Pribadi saja simak uraian berikut adalah:

Cara Sederhana Mengatasi Kanker Payudara Tanpa Operasi

Indonesia kaya akan tanaman hijau yang begitu beragam, pada antaranya merupakan pohon manggis serta sirsak. Mungkin tidak poly orang yg memahami akan kandungan serta manfaat yg terkandung didalamnya.
Sedikit bocoran, bahwa manggis dan  sirsak mempunyai zat antioksidan sangat tinggi, yang bisa melebihi vitamin C serta E. Antioksidan dalam manggis dan  sirsak berguna buat menangkal radikal bebas (virus/bakteri), dan  yg paling menakjubkan, bahwa didalam kulit manggis dan  daun sirsak mengandung senyawa atau zat ANTI-KANKER yang jauh lebih mengagumkan dari kekuatan kemoterapi.
Buat dijadikan obat kanker payudara, anda bisa merogoh kulit di butir manggis dan  daun asal pohon sirsak. Buat meyakinkan keampuhannya dalam mengobati kanker berikut ialah gambaran para ahli ihwal khasiat kulit manggis dan  daun sirsak yg bisa pada jadikan obat anti kanker

Ekstrak kulit manggis, dipercaya sangat indah buat mengatasi kanker, sebab penelitian terbaru membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yg sangat kuat bernama Zat Xanthone, yang dapat melebihi beberapa kali lipat berasal kekuatan vitamin c dan  E.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memilik efek anti kanker mirip kanker payudara, kanker darah (leukeumia), kanker hati, kanker pengecap, kanker laring serta 12 jenis kanker lainnya. Selain itu pula Xanthone mempunyai poly manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan  trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah serta memeperlancar peredaran darah. Manggis jua kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme tenaga.
Khasiat Xanthone bukan sekedar antioksidan biasa, tetapi juga antikanker seperti akibat riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis menggunakan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara insan. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yg bertenaga untuk Mengganggu pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sirsak atau Annona muricata L selain memiliki butir yang menyehatkan buat dikonsumsi, ternyata pula mempunyai daun yang bisa sebagai obat kanker alami. Zat anti-kanker yang ada pada daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah bisa membunuh sel kanker tanpa Mengganggu sel-sel sehat pada tubuh insan.
Naoto Kojima dalam penelitiannya pada sekolah farmasi Jepang menemukan dan  mensintesis senyawa Acetogenins bersifat anti tumor. Selain itu Konima pula mensintesis senyawa Murisolin dalam daun sirsak yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor insan dengan kemampuan 105 sampai menggunakan 106 kali adriamycin (obat kemoterapi).
Cara Kerja Daun Sirsak Mengobati Kanker :
Menyerang dan  mematikan sel kanker menggunakan safety (selektif) berasal 12 tipe kanker yg tidak sama, diantaranya kanker usus besar , kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan  kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, mirip yg terjadi pada terapi kemo.
Menaikkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan  mencegah infeksi yg mematikan.
Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih bertenaga pada memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan menggunakan adriamicin serta terapi kemo yang biasa pada gunakan.
Tidak mirip terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat serta tidak membunuh sel-sel sehat.
Menaikkan stamina dan  vitalitas.
Terbukti secara ilmiah, serta sudah dibuktikan pula oleh poly penderita kanker sebagai solusi alami, aman, serta murah buat mengobati kanker.

Cara Mengobat Kanker Payudara Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang Romli

 

Top